Flash News: Registrasi peserta baru sudah bisa dilakukan di menu Free Membership | Mari berlatih bersama Perisai Diri | "Pandai Silat Tanpa Cidera", Lestarikan Budaya Bangsa.

Selamat bergabung, Mahasiswa Baru!


Kami ucapkan selamat kepada para mahasiswa baru karena telah dapat menempuh berbagai macam ujian hingga dapat bertahan sampai hari ini, terutama bagi kalian yang telah menyelesaikan proses Studi Perdana Memasuki Kampus (Dinamika), serangkaian proses ritual rutin yang harus ditempuh dengan tujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus Politeknik Keuangan Negara STAN. Menjadi mahasiswa adalah tantangan yang besar. Harapan dari orang tua, diri sendiri, dan masyarakat berada di pundak kalian.Tujuan utama tentu saja adalah lulus dengan nilai sesuai dengan yang dikehendaki. Akan tetapi, mahasiswa yang sempurna tidak akan hanya mengejar tujuan utama, tetapi juga akan mencari bagaimana dapat mengembangkan passion maupun hal-hal lain di luar dunia perkuliahan. Dengan berbagai aktivitas, mahasiswa akan terpau untuk dapat mengatur waktu dengna baik.

Dalam kehidupan kampus, mahasiswa diberikan kesempatan memilih: apatis, atau peduli. Perisai Diri hadir di sini untuk mengajak kalian yang peduli, minimal peduli pada diri kalian sendiri. Mengapa demikian, karena melalui Perisai Diri kita semua dapat berlatih bersama, peduli sesama, minimal akan memberikan manfaat kesehatan fisik bagi diri sendiri di samping banyak manfaat lainnya yang dapat diperoleh.

Mengapa memilih Perisai Diri?

  1. Anatomis. Gerakan silat Perisai Diri tidak memaksa anatomi tubuh, apabila saat melakukan gerak silat terdapat rasa sakit berarti gerakan tersebut salah dan harus dibenarkan sesuai kondisi tubuh masing-masing.
  2. Tanpa Sakit. “Pandai Silat Tanpa Cidera” itulah motto silat Perisai Diri. Dengan metode pengajaran Serang-Hindar, para siswa dididik untuk menyerang yang benar, dan menghindar yang benar, jadi kemungkinan cidera dapat seminimal mungkin dihindari.
  3. Perguruan Historis. Yang disebut Perguruan Historis adalah 10 perguruan pertama yang menjadi pemersatu dan pendukung tetap awal berdirinya IPSI.
  4. Kekeluargaan. Asas kekeluargaan merupakan asas mendasar Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri, sopan-santun antara yang muda dengan yang tua terjaga dengan baik. Panggilan “mas” dan “dik” menjadi ciri khas Perisai Diri dan ini pula yang menjadikan rasa kekeluargaan semakin kental.
  5. Relasi. Bergabung dengan Perisai Diri PKN STAN akan menambah temanmu. 
Kemdian,
Pendaftaran gratis.
Pelatihan gratis.
Kini saatnya melakukan pendaftaran melalui form di bawah ini:
Google Plus

0 comments:

Post a Comment